Ide-ide isi bingkisan untuk anak umur 5 th. ke atas

Alat catat lengkap
Buku, pensil, penggaris, penghapus dapat Jual Tas Souvenir Murah jadi bingkisan yang menarik untuk mereka. Anda dapat membungkusnya dalam satu plastik cantik atau dimasukkan kedalam tas yang adalah bingkisan. Harga alat catat lengkap ini pada Rp 21. 900 – Rp 28. 500.

Cup cake mini
Makanan ini cukup disukai anak-anak. Terutama bila dihiasi dengan whip krim serta taburan meses warna-warni. Anak-anak pastinya akan selekasnya menelannya selesai di beri bingkisan ini. Satu cup cake umumnya bernilai Rp 20. 000.

Makanan ringan box
Anda bukan sekedar memberi satu makanan ringan box yang lalu dibungkus dalam plastik. Isi lebih dahulu makanan ringan box dengan berbagai makanan. Yakinkan ada makanan yang agak berat seperti makaroni skotel serta kentang panggang. Jadi pendamping baru berisi makanan beda yang beragam rasa. Bukan sekedar menguasai rasa manis, tapi upayakan ada makanan gurih atau asin jadi pelengkap.

Makanan berat
Nasi kuning dapat jadi pilihan isi bingkisan ulang th.. Porsinya sudah pasti tidaklah perlu besar. Dapat pula dengan memberi burger, pasta, pizza, atau makanan yang agak berat yang lain.

Alternatif goodie bag untuk bingkisan ulang th. anak
Paper bag

Sesudah memperoleh ide tentang isi bingkisan, saat ini waktunya Anda untuk pilih bahan goodie bag. Pilihan pertama yaitu paper bag. Ada beragam jenis paper bag yang dapat jadikan pilihan. Salah nya ialah paper bag costums. Sayang sekali paper bag ini tidak dapat didaur ulang. Kekurangan paper bag ini yaitu berbahan gampang basah serta rusak saat terserang air. Sebaiknya, paper bag tidak dipakai saat musim penghujan. Harga nya memanglah relatif murah, cuma sekitaran Rp 5. 000 hingga Rp 7. 000 per buah.

Kelebihan paper bag yaitu bisa dirubah dalam beragam jenis bentuk. Paling gampang yaitu membuat kerucut atau ditambahkan dengan bunga kertas dengan nama anak yang berulang th. di atasnya.

Satu catatan kecil ucapan terima kasih dapat juga disematkan pada paper bag. Isi dengan nama serta tanggal lahir anak Anda. Ucapan terima kasih ini juga akan memperindah paper bag yang jadi bingkisan ulang th..
Tas kanvas

Tas kanvas atau kain blacu juga tidak kalah menarik untuk jadikan goodie bag. Tetapi sudah pasti mesti dihias terlebih dulu supaya tampak lebih menarik. Dapat pula dengan menyablon nama serta tanggal kelahiran anak Anda pada tas ini.

Keunggulan tas ini yaitu dapat digunakan kembali, tidak segera masuk tempat sampah seperti kantong plastik. Jikalau kelak pada akhirnya tidak terpakai, tas ini masih tetap termasuk juga cepat dihancurkan oleh alam. Akan tidak jadi bahan yang dapat mencemari bumi.

Akan tetapi, bila sistem produksinya sembarangan tas ini juga akan cepat robek atau rusak. Diluar itu untuk satu buah tas kanvas lukis umumnya harga nya cukup mahal. Dapat menjangkau 25 ribu hingga 30 ribu rupiah per buah.

Tapi ada pula kok tas kanvas bernilai murah. Tas ini di jual dengan harga Rp 17 ribu/100 pcs atau Rp 20. 000/50 pcs. Ini belum juga termasuk juga cost hiasi tas. Tapi, tetaplah hitungan per buahnya tetap masih murah kok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tas Souvenir Pernikahan

Mengetahui Bahan Kulit Untuk Tas

Panduan Beli Tas Ultah Anak yang Murah Meriah